Senin, 23 Januari 2017

Unit Usaha Tata Busana Turut Dukung Peluncuran pasarlamtim.com

Sukadana (23/01/2017)- Pengurus BUM Desa Artha Jaya Kesuma turut hadir dalam Launching www.pasarlamtim.com. Acara yang di prakarsasi Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja dilaksanakan di aula atas Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
Peluncuran e-commerce Lampung Timur dan Seminar Bisnis Online www.pasarlamtim.com di pimpin langsung oleh Hi. Zaiful Bokhari (wakil Bupati Lampung Timur). Hadir dalam acara tersebut  jajaran Forkopimda Lampung Timur, Kepala Dinas dan Badan di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Camat Se Lampung Timur, TKM GMM dan pelaku UMKM Lampung Timur.

Dalam sambutannya Budi Yul Hartono S.IP. MIP., Kepala Dinas Koperasi UMKM &Tenaga Kerja , jumlah koperasi 599 Unit menyerap tenaga kerja Sebanyak 5.000 orang. Pertumbuhan pelaku 4800 UMUM total nilai investasi mencapai 50 M. UMKM memiliki ketahanan Kuat. Kendala utama UMKM  adalah pemasaran. Maka perlu e-commerce Pasar Lamtim.com.

Hi. Zaiful Bokhari selalu wakil Bupati Lampung Timur memberikan apresiasi terhadap peluncuran a commerce sebagai bentuk peningkatan Pelayanan publik sekaligus memberikan dukungan pada peningkatan ekonomi bagi UMKM di Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lampung Timur secara resmi meluncurkan www.pasarlamtim.com sebagai komitmen pemerintah Kabupaten Lampung Timur  dalam mendukung percepatan UMUM.
Salam seminar bisnis Online,  Tyovan Ari Widagdo pengembang e-commerce pasarlamtim.com memaparkan peluang  penggunaan pasar online bagi pelaku usaha di Lampung Timur.

Pada kesempatan diskusi Chaidir Anwar (Kepala Unit Usaha Tata Busana BUM Desa AJK) menyampaikan apresiasi atas peluncuran pasarlamtim.com karena bisa memberi harapan bagi Unit Usaha BUM Desa AJK sebagai pengembang produk Tata Busana untuk bisa memasarkan produk melalui pasarlamtim.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar