Selasa, 21 Februari 2017

Silaturahmi Pengurus Bumdes AJK kepada Camat Purbolinggo

Selasa, 21 Februari 2017 Jajaran Pengurus BUMDES Artha Jaya Kesuma  dan Perwakilan Mahasiswa KKN IAIN Metro 2017 Desa Tanjung Kesuma melakukan Silaturahmi kepada  Camat Purbolinggo.

Rombongan yang dipimpin oleh Sugianto HS. (Penasehat Bumdes AJK ex Officio Kepala Desa Tanjung Kesuma) diterima  oleh Bpk. Sahrun S.Pd. M.IP. (Camat Purbolinggo) beserta Ibu, di rumah Dinas Camat Purbolinggo. Hadir dalam kesempatan itu juga Sekretaris Kecamatan Purbolinggo.

Pada acara silaturahmi, Sugianto HS menyampaikan Tujuan silaturahmi ini adalah memperkenalkan pengurus Bumdes AJK desa Tanjung Kesuma dan Unit usaha yang dijalankan di Bumdes (Tata Busana, Lumbung Desa dan usaha lainnya).


Bpk. Sahrun S.Pd. M.IP. menyambut baik silaturahmi ini dan menyatakan mendukung upaya yang telah dilakukan Bumdes AJK secara khusus unit usaha Tata Busana.

Dalam kesempatan itu Suyatno (direktur Bumdes AJK) juga menambahkan usaha lain yang akan di jalankan di Bumdes diantaranya Layanan Jasa Keuangan yang bekerjasama dengan BNI 46, dan unit Lumbung Pangan dan serba usaha (didalamnya termasuk akan mengelola Outlet Rumah Pangan Kita yang akan bekerja sama denganPerum Bulog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar